Rita Janda Bandung Cari Calon Suami 2018 - Cari Jodoh Serius

Rita Janda Bandung Cari Calon Suami 2018

Rita Janda Bandung Cari Calon Suami 2018 - Halo kawan.. Salam perkenalan, saya Rita janda asli Bandung Jawa Barat. Saya serius ingin menikah lagi. No modus no php, hanya butuh laki-laki yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga, dan mau menerima apa adanya.



Menurutku saya hanyalah wanita biasa saja, tidak cantik, tidak juga jelak, tapi banyak yang bilang kalau saya ini manis dan ngangenin, hihihi
Kalau tidak percaya boleh dicoba, kok.. Tapi syaratnya harus serius dan sudah siap lahir bathin membina rumah tangga, karena untuk menjadi kepala keluarga itu besar tanggung jawabnya, harus benar-benar difikirkan matang-matang sebelum melangkah, apalagi menikah dengan seorang janda yang telah memeiliki anak.




Saya juga kadang merasa minder, apa mungkin masih ada lelaki tulus dijaman sekarang? Dimana semua sudah dinilai dengan harta dan hitungan matematis untung rugi.. Tapi apa salahnya mencoba? Saya masih memiliki keyakinan bahwa mansuia itu diciptakan saling berpasangan, sudah ada jodohnya masing-masing, dan yang namanya jodoh memang sudah pasti adalah orang yg diciptakan untuk melengkapi segala kekurangan dan kelebihan masing-masing, sudah pasti pas, sudah pasti awet dan langgeng. Kalaupun ada yg tidak pas dan tidak langgeng, setiap hari ribut dan bertengkar terus, itu hanyalah sebagai ujian saja, samapai ditingkat mana kedewasaan dan ketulusan cinta kita.




Tapi terkadang, mungkin karena satu dan lain hal, banyak yang terpaksa menikah dengan orang yang sebetulnya kita tidak yakin adalah pasangan yang telah dicipta untuk kita.Sebagaian ada yang langgeng, sebagian tumbang ditengah jalan, dan ini adalah kisah seperti yang saya alami.





Ah, sudahlah itu masa lalu, saya sekarang ingin move on, ingin menata kembali masadepanku. Aku harus bis amenemukan lelaki yang benar-benar memiliki ketulusan cinta untukku. Laki2 dewasa yg sdh siap lahir bathin menjadi imamku.




Suami idaman Rita adalah jejaka atau duda usia 37-47 tahun, jujur, baik, supel, ramah, humoris, punya jiwa sosial tinggi, bukan pecandu miras maupun obat yang dilarang pemerintah, memiliki pekerjaan tetap, atau duda pensiunan TNI, POLRI, ataupun pensiunan guru juga gak masalah, yang penting serius dan bertanggung jawab.




Jika ingin berkenalan denganku bisa add akunfb personalku.

Post a Comment for "Rita Janda Bandung Cari Calon Suami 2018"