Mimin Janda Muda Cari Jodoh - Cari Jodoh Serius

Mimin Janda Muda Cari Jodoh

Mimin Janda Muda Cari Jodoh  - Hi soabt penyuka janda semua.. Salam kenal yah.. Saya Mimin, janda muda yang lagi serius nyari pacar. Usiaku masih muda banget, dulu aku menikah diusia yg masih snagat dini, karena desakan orang tua. Aku dijodohkan dengan pria yang usianya jauh diatas aku, dan aku tak mampu untuk menolaknya, karena sama saja aku membangkang pada perintah kedua orang tuaku.



Akhirnya aku menjalani khidupan berumah tangga dengan pria yang tidak aku cintai samasekali. Jujur saja aku menderita lahir bathin, tapi aku tak punya kemampuan untuk berontak, lebih tepatnya aku takut untuk mengambil keputusan, padahal, kehidupan yg aku jalani sebagai ibu rumah tangga sudah seperti neraka. Memang aku tidak kekurangan soal harta, aku bahkan dibelikan mobil baru pada hari ulang tahunku, dipernikahanku yang baru menginjak usia 1 tahun.




Tapi harta dan kemewahan ternyata tak bisa membuat hatiku nyaman dan tenang, aku tak bisa merasakan kebahagiaan. Aku tiak bisa ceritakan soal bagaimana dan apa sebabnya ketidak bahagiaanku itu muncul, aku benar-benar menderita, setiap malam datang adalah siksaan terberat yang harus aku jalani sebagai perempuan yang sudah memiliki kebutuhan biologis.Sampai akhirnya aku memiliki keberanian untuk mengambil keputusan, aku kabur dan minta cerai.



Aku meninggalkan itu semua karena aku ingin mendapatkan cinta, kasih sayang dan keharmonisan. Bagiku, cinta dan ketulusan adalah segalanya, karena harta itu bisa dicari.




Aku berharap bisa menemukan kekasih pujaan hatiku disini. Laki-laki dewasa yang telah matang, usia 30-35, jejaka maupun duda tidak jadi masalah, yang penting statusnya bukan suami orang. 

Jika ada yang ingin berkenalan boleh mapir kesini 



Seperti yang terlihat difoto-fotoku, aku hanyalah permepuan biasa saja, tidak cantik, tapi jelek juga tidak, sedang-sedang saja lah.. tinggi badan aku 155, aku suka tampil apa adanya, aku orangnya cuek, tapi memiliki jiwa dan semangat yang tinggi untuk mempelajari hal-hal baru dalam hidup.

Aku mendambakan pria idaman untuk aku jadikan pacar/kekasih ataupun calon suamiku kelak. Yang epnting orangnya bisa tanggung jawab, dan terutama memiliki ketulusan cinta, sehingga bisa menerima aku apa adanya.




Post a Comment for "Mimin Janda Muda Cari Jodoh"