Raziah Janda PNS Cari Calon Suami 2021 - Cari Jodoh Serius

Raziah Janda PNS Cari Calon Suami 2021

Raziah Janda PNS Cari Calon Suami 2021 - Halo teman.. Kali ini akan kita perkenalkan wanita hebat berstatus janda yang sangat cantik mempesona. Namanya Raziah, asalnya dari Aceh. Raziah adalah muslimah yang taat, dan berstatus sebagai Pegawai Negeri di Pemkot Dumai, Nanggroe Aceh Darussalam.



Meski usia Raziah sudah mencapai kepala 4, tetapi soal penampilan dan kecantikan, boleh diadu dengan anak-anak remaja masa kini. Selain soal agama, Raziah juga sangat peduli dengan tubuh, serta penampilan, karena tubuh kita adalah amanat, sesuatau yang harus bisa kita jaga dan kita rawat, sebagai salah satu bentuk ras syukur kita atas diberikannya tubuh yang sempurna ini, kita tinggal merawatnya dan manjaganya saja supaya tetap bugar, dan cantik.



Lewat media jodoh online ini, Razih inginn menambah teman dan sekaligus berikhtiar menemukan laki-laki yang kelak akan ia jadikan imam, untuk dirinya serta anak-anaknya.
Sebagai orang tua tunggal, Razih ingin mendapatkan jodoh pria dewasa yang telah siap lahir bathin, dan mengerti akan tugas dan kewajiban sebagai seorang suami.



Raziah memiliki kriteria yang sangat sederhana untuk pria yang diidamkan menjadi suaminya kelak, tidak terlalu muluk, yang penting seiman, setia dan bertanggung jawab. Usia 45- 54, jejaka ataupun duda tidak masalah, yang penting telah memiliki pekerjaan tetap, dan bertanggung jawab.




Sedangkan untuk kriteria fisik calon suami yang diidamkan janda 45 tahun yang masih terlihat sangat cantik ini adalah sebagai berikut:
Warna Kulit Kuning Langsat dan bersuku Timur Tengah.
Pendidikan bebas, tidak jadi prioritas, yang penting telah memiliki pekerjaan tetap.




Raziah ingin membina rumah tangga lagi, dan menata ulang kehidupan rumah tangganya dengan suami baru yang saat ini sedang terus diikhtiarkan. Harapannya Raziah bisa segera menemukan sosok pria idaman yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga.




Jika ada yang memiliki semua kriteria yang telah disebutkan diatas, boleh berkenalan dengan Razia untuk pendekatan, siapa tahu ada jodoh.




Biodata
Nama: Cut Raziah
Pekerjaan: Pegawai Pemkot Dumai
Pendidikan: -
Kontak IG: cut_raziah
Hobby: Kuliner, Travelling, membaca
Suku: Timur Tengah
Domisili: Dumai, Nanggroe Aceh Darusalam Indonesia
Suami Idaman: Pria yang bisa membimbingnya menuju kebahagiaan dunai akhirat

Post a Comment for "Raziah Janda PNS Cari Calon Suami 2021"