Likha Janda Kembang Cari Suami 2021 - Cari Jodoh Serius

Likha Janda Kembang Cari Suami 2021


Janda Kembang Cari Suami 2021 - Janda satu ini bisa disebut Jagung Bakar, Janda Nanggung, Baru Mekar.. hehehehe. Namanya Likha Damayanti, janda muda ini sedang mencari pasangan hidup serius. Usianya masih sangat muda, mungkin kalau pernah bertemu langsung dengan orangnya tidak ada yang menyangka kalau Likha itu janda, karean tampang dan wajahnya masih sangat imut, masih seperti anak baru gede. 



Likha mendambakan lelaki dewasa yang bisa bertanggung jawab, setia dan apa adanya. Usia 26-32, duda atau jejaka boleh mendekat, yang penting bukan suami orang. 





Data Diri
Nama: Likha Damayanti
Status: Janda
Domisili: Manado - Silawesi Utara


Mendambakan pria lajang ataupun duda yang seiman, jujur bertanggung jawab suku apa saja yang penting orangnya baik dan tidak temperamen.



Kontak yang bisa dihubungi untuk sementara ini hanya akun facebook, yang telah dicantumkan diatas, sedangkan untuk nomor telepon maupun no WA, nanti saja setelah kenal dan akrab.


Jika anda ingin berkenalan dengan janda cantik dan muda ini sanda bisa berteman dengan Likha melalui akun facebook personalnya yang sudah dicantumkan diatas.










Cinta kita memang berjarak tapi
Cinta ku pada mu tak kan perna berjarak...

Post a Comment for "Likha Janda Kembang Cari Suami 2021"