Astrid Janda Kembang Cari jodoh 2021 - Cari Jodoh Serius

Astrid Janda Kembang Cari jodoh 2021

Astrid Janda Kembang Cari jodoh 2021 - Janda cantik, muda dan manis ini sedang serius cari pendamping hidup yang setia. Namanya Astrid, janda yang lebih suka berpenampilan Islami ini mendambakan pria jujur, bertanggung jawab,. taat agama, dan setia. Astrid memiliki target tahun  ini bisa segera naik kepelaminan.





Astrid tidak terlalu pilah-pilih calon imam, yang penting orangnya bisa menyayangi dan menerima segala kekurangan Astrid, serta bukan pecandu nark0ba, miras, maupun jud1.
Astrid mendambakan jejaka maupun duda, usia 25-34, pekerjaan apa saja yang penting halal. Astrid akan bersykur sekali jika ternyata mendapatkan jodohnya laki-laki yang sudha memiliki pekerjaan tetap, PNS, Guru, Anggota TNI, maupun Polisi. 





Data Diri
Nama: Astrid
Nama Panggilan: Astrid

Usia: 24
Alamat: Jakarta

Kota Asal: Jakarta

Mencari Pasangan: Laki-laki dewasa, seiman, suku jawa atau sunda, penyabar, dan penyayang serta tanggung jawab.

Kontak Detail
Nomor WA: 082311455954







Tapi siapapun atau apapun nanti orangnya yang memang telah dikasihkan Allah SWT untuk Astrid, pasti akan Astrid terima dengan tangan terbuka, lega dan ikhlas, karena itu pasti yang terbaik untuknya.

Semua kriteri yang telah disebutkan diatas hanyalah bersifat hasrat, keinginan cita-cita, yang bisa saja antara keinginan akan lain dengan kenyataan, jadi apapun itu Astrid akan pasrah jika memang sudah kehendakNya.

Jika anda adalah pria dewasa yang sedang cari pendamping hidup, silahkan berkenalan dengan Astrid barangkali ada jodoh.

1 comment for "Astrid Janda Kembang Cari jodoh 2021"