Saipul Jamil Cari Jodoh Pada 2024 - Cari Jodoh Serius

Saipul Jamil Cari Jodoh Pada 2024

Sudah lama menduda penyanyi atau atau artis tanah air Saipul Jamin ingin mencari jodoh 2024, Pria yang bernama lengkap itu king saipul jamil itu menaruh harapan bisa memiliki pasanagan tahun ini

Seperti yang di ungkapkan nya secara langsung, Mudah mudahan di tahun 2024 ini allah berikan saya jodoh yang terbaik buat saya, Kata saipul jamil kepada wartawan , [Senin 1/1]


Saipul Jamil Cari Jodoh Pada 2024


erkait kriteria perempuan yang diharapkan menjadi jodohnya, tidak harus seorang publik figur. Dia justru menginginkan calon istri dari kalangan masyarakat biasa namun memiliki kebaikan dalam pribadi dan tingkah laku.

”Saya mencari orang yang biasa saja tapi hatinya baik, memiliki akhlak yang mulia, cantik wajahnya dan cantik perilakunya,” kata Saipul Jamil, mantan istri Dewi Perssik itu.


Jika masih diberikan kepercayaan muncul di layar kaca, Bang Ipul menyatakan akan menjalaninya dengan sebaik mungkin. Akan tetapi jika Tuhan ternyata tak menakdirkan bekerja di televisi lagi, Saipul Jamil tidak ada masalah.

”Yang penting, masih tetap dapat bekerja mencari nafkah yang halal. Semoga Allah berikan rezeki buat saya dan kalian semua. Buat saya, rezeki di mana pun sama saja. Mau itu off air, TV, atau di mana pun. Tempatnya saja yang berbeda,” ucap Saipul Jamil.

Post a Comment for "Saipul Jamil Cari Jodoh Pada 2024"