Janda Muda Cari Pasangan Hidup - Cari Jodoh Serius

Janda Muda Cari Pasangan Hidup

Janda Muda Cari Pasangan Hidup Halo anda ingin mencari pasangan yang betul betul serius mau kejenjang pernikahan silahkan simak baik baik biodata member kami disini

  • Nomor WA Janda Gratis ( Cari Jodoh Via Whatsapp) Terbaru 2023: Situs web ini menyediakan daftar nomor WhatsApp janda cantik yang gratis dan terbaru di tahun 2023. Situs web ini juga memberikan beberapa foto janda cantik dan cara mengirim pesan WhatsApp ke nomor janda1.
  • Janda Muda Sederhana Cari Jodoh Serius 2022 ? Bunda Ayumiati Anak Satu: Situs web ini memberikan biodata lengkap dari seorang janda muda sederhana yang siap nikah dengan pria yang bertanggung jawab. Situs web ini juga memberikan alamat, hobi, dan akun Instagram dari janda tersebut2.
  • JANDA MUDA CARI PASANGAN - Facebook: Ini adalah grup Facebook yang berisi janda muda yang mencari pasangan hidup. Grup ini memiliki peraturan tertentu, seperti menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat, bertutur kata sopan, dan saling menghargai sesama anggota3.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam mencari pasangan hidup yang sesuai dengan harapan Anda. Selamat mencoba! 😊


Janda Muda Cari Pasangan Hidup


Nama : Novita Priyandari Jenis Kelanin : Perempuan Umur : 25 Tahun Pendidikan terakhir : SMA Pekerjaan : Dagang Jualan Makanan Di Sekolahan Status : janda Agama : Islam Kriteria Idaman : Penyabar Taat Beribadah Tanggung Jawab Sholeh Tentang Aku Sifat dan kepribadian : Pendiam Hobi : Jalan jalan Alamat : Boyolali Jawa Tengah No hp / Wa : +6282220103402


Tata cara Ta'aruf/kenalan dengan member di atas:

1.Add No WA yg tercantum di atas
2.Chat dengan ucapan Assalammualaikum
3.Setelah ada jawaban salam, Perkenalkan diri anda dengan cara kirim data/CV anda.
(chat diharapakan baik dan sopan akan di tanggapi,bagi yg tidak sopan otomatis akan di blokir)

Post a Comment for "Janda Muda Cari Pasangan Hidup"