Janda Medan Siap Nikah Bunda Nila Wahyuni - Cari Jodoh Serius

Janda Medan Siap Nikah Bunda Nila Wahyuni

 Janda medan siap nikah- Assalamualaikum semaunya khusus yang serius mencari pasangan jodoh untuk pria .

Apakabar semuanya, Sebelumnya saya akan pertegas kembali bahwa ini khusus yang benar benar serius tidak modus, Jika anda serius dengan bunda Wahyuni ini silahkan saja langsung kirimkan biodata anda.

Saya perkenalkan namanya bunda nila wahyuni asal medan saat ini berusia 42 tahun sudah kepala 4 bunda nila wahyuni mencari pria yang sudah berusia 40 tahun ke atas dan kalau bisa khusus yang di medan saja, utnuk yang luar kota sesaui dengan kesepakatan anda berdua ya gimana cocok nya.


Nah baiklah untuk biodata lebih lengkapnya silahkan di simak baik baik ya dan kontak nya ada disitu silahkan di simak baik baik.


Biodata bunda nila wahyuni.













Bismillahhirrohmannirrohim Cari yg berdomisili sumatera utara,klo bisa medan..sbb sy org medan.dan cari yg usia 40 tahun keatas..sbb sy juga udah kepala 4. Nama: Nila wahyuni. Jenis kelamin: perempuan. Umur: 42 thn. Pendidikan terakhir: SMA. Pekerjaan: Baby sitter. Status: Prnh menikah (blom ada anak). Agama: Islam. Kriteria idaman:Sholeh,penyayang dan tanggung jwb. Tentang aku: setia dgn pasangan dan gk suka di permainkan. Hoby: Masak..dll yg positif lah. Alamat: Medan sumut. No hp/wa: 089526759200. Akun sosmed: merah merah delima.

Tata cara Ta'aruf/kenalan dengan member di atas:


1.Add No WA yg tercantum di atas
2.Chat dengan ucapan Assalammualaikum
3.Setelah ada jawaban salam, Perkenalkan diri anda dengan cara kirim data/cv anda.
(chat diharapakan baik dan sopan akan di tanggapi,bagi yg tidak sopan otomatis akan di blokir)

Post a Comment for "Janda Medan Siap Nikah Bunda Nila Wahyuni"