Puput Janda Anak 1 Cari Suami Yang Mau Terima Apa Adanya - Cari Jodoh Serius

Puput Janda Anak 1 Cari Suami Yang Mau Terima Apa Adanya

Perkenalkan, janda anak 1 bernama Puput asal kota Bekasi Jawa Barat, sedang serius mencari calon suami, pacar, maupun teman untuk curhat..

Sebagai janda yang telah memiliki 1 orang anak, Puput sadar diri dan tidak neko-neko dalam mencari ayah baru buat buah hatinya.

Puput hanya ingin menemukan pria sejati yang benar-benar tulus mau terima apa adanya, mau menyayangi buah hatinya seperti anak sendiri.



Lewat media cari jodoh online ini Puput benar-benar berharap bisa dapat berkenalan dengan banyak pria yang dewasa, serius dan mau berkomitmen, nantinya Puput akan memilih salah satu diantara mereka, mana yang paling pas dan sesuai kriteria.

Jejaka atau duda tidak masalah, yang penting orangnya jujur, sopan, baik hati dan bertanggung jawab.
Usia bebas, yang penting tidak kemudaan dan enggak ketuaan juga, kalau dikira-kira antara 30-45 tahunan...


Silahkan jika anda adalah pria single dewasa yang sedang cari jodoh serius, atau sekedar ingin menambah teman untuk curhat maupun untuk kencan, bisa hubungi alamat facebook disini: 

https://www.facebook.com/sanggifebi.yanto

2 comments for "Puput Janda Anak 1 Cari Suami Yang Mau Terima Apa Adanya"

  1. Aku royata umur 32 ,muslim insya Allah kewajiban sebagai Calon imam aku penuhi sesuuai keseimbangan kemauan calon istri..

    ReplyDelete
  2. Asalamu Alaikum buat mba Puput saya duda blm punya anak usia 39 dan pekerjaanku kuli bangunan skrng aku LG krj di pulogadung

    ReplyDelete