Hesty Janda Kembang Cari Suami - Cari Jodoh Serius

Hesty Janda Kembang Cari Suami

Hesty Janda Kembang Cari Suami - Halo salamkenal semuanya, khususnya buat para jomblo penyuka janda. Gimana kabarnya bro? Apakah sudah dapat yang diimpikan? Cari pasangan itu memang perkara gampang-gampang susah, seperti mencari jarum ditumpukan jerami, terus diubek-ubek, tapi gak ketemu juga. Tapi kalausudah milik gakbakal kemana kok, yang pasti jangan pernah putus asa, tetap semangat, karena jodoh ditangan Tuhan, jadi asal kita serius mencari dan disertai do'a, Tuhan pasti akan memudahkan.



Ohya sampai lupa kita kenalan dulu yuuuk...
Saya Hesty, saya juga sedang mencari pendamping hidup, dan saya juga merasakan betapa susahnya menemukan orang yang benar-benar pas sampai kita meuakini bahwa dialah jodoh kita yang sesungguhnya. Saya janda usiaku masih muda, suku saya Jawa, usia 24 tahun, tinggi badan saya 156 cm, saya tidak merokok, dan bukan peminum. Saya wanita biasa saja, umum, tidak ada yang istimewa, tapi yang pasti saya orangnya serius, dan tidak munafik, saya punya rasa empathy dan simpati kepada sesama. Saya ingin menemukan pria dewasa yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga.

Sebenarnya banyak yang inboks dan WA menyatakan rasa suka, bahkan ada yang terang-terangan bilang cinta dan ingin menikahi saya. Ada yang bujangan tak sedikit yang duda, dari yang oom-oom sampai yang ABG semuanya sama saja, kesan yang dapat saya tangkap adalah mereka hanya butuh pelampiasan. Meski banyak yg bilang cinta dan ketulusan, tapi rasanya janggal, lha wong ketemu aja belum pernah kok?!




Calon suami yang aku idamkan adalah pria dewasa usia 34-40 tahun, jejaka atau duda, punya pekerjaan tetap, tidak suka menganggur, dan penuh tanggung jawab. Pendidikan minimum SMA/SMK, suku Jawa, Sunda, Batak, Betawi, Bugis, maupun Amerika asli dan Chinese.
Kalau semisal ada duda TNI, POLRI, ataupun duda PNS, Hesty juga mau kok, asalkan memang ada kecocokan.
Ok gaes, buat yang ingin kenal dan beneran serius ingin mencari jodoh, silahkan berkenalan di fb.



Post a Comment for "Hesty Janda Kembang Cari Suami"